Ginda Burnama Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Seorang Jemaah Masjid Nurul Iman 

Ginda Burnama Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Seorang Jemaah Masjid Nurul Iman 

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Awo seorang jemaah Masjid Nurul Iman yang ada di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan.

Bantuan ini diberikan karena Awo sudah lebih satu tahun lamanya tidak bisa berdiri maupun berjalan dengan normal setelah tertimpa musibah.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa membantu Ibu Awo, semoga dengan kursi roda ini Ibu Awo dapat beraktifitas kembali," kata Ginda, Jumat (20/8/2021).

Dalam pemberian bantuan tersebut, politisi muda Gerindra ini tidak sendirian. Dia dampingi oleh Camat Senapelan, Norpendike Prakarsa dan juga Direktur PT Dalena Pratama Indah, Veladhio Pranaja jaya.

Dalam kesempatan itu juga, ia meminta Dinas Sosial Pekanbaru untuk melakukan pendataan kebutuhan kursi roda di Kota Pekanbaru, khususnya untuk kebutuhan penyandang disabilitas dan lansia.

“Kepada Dinsos tolong didata lagi, karena dibeberapa wilayah kecamatan lain juga masih ada yang membutuhkan bantuan,” tambah Ginda.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index